Minggu, 17 Mei 2015

Bukit di Paloma Lake Community di Round Rock Texas

Bukit di Paloma Lake Community di Round Rock Texas

Fitur rumah di Hills di Paloma Danau real estate termasuk granit countertops, garasi 2 mobil, kamar mandi vanities ganda, jendela-jendela, langit-langit tinggi, sarapan bar, dan banyak lagi! Desainer seperti Ashton Woods Homes, Grand Haven Homes, Pulte Homes, Standard Pacific Homes, Meritage Homes, dan rumah Wilshire membangun rumah asli dan unik dalam komunitas besar ini. Rumah-rumah di lingkungan ini berkisar harga dari 180-an ke 290-an. Rumah-rumah di daerah ini berkisar rekaman persegi 1700-2800.

Real Estat di Hills di Paloma Lake

Rumah yang dekat beberapa lokasi penting. Pengusaha besar seperti Dell Diamond, Asuransi petani, TD Industries, dan Cypress Semiconductor yang dekat rumah baru Anda. Rumah sakit dan kesehatan seperti Heart of Texas Pusat Perempuan, Round Rock Medical Center, dan Dell Anak Medical Center mudah diakses dari komunitas indah ini. The Round Rock Premium Outlet Mall adalah sebuah perjalanan singkat dari komunitas ini dan menawarkan banyak toko-toko dan restoran untuk memilih dari.

Rumah Dijual di Hills di Paloma Lake

Rumah di sini memiliki banyak fasilitas di sekitar mereka. Sebuah 47-acre danau memancing swasta saat jauh dari rumah di komunitas ini. Warga juga memiliki pusat berenang, clubhouse, kolam renang, beberapa bermain, dan banyak mendaki dan jalur sepeda untuk digunakan. Old Settlers Park adalah sebuah perjalanan singkat dan menawarkan fasilitas olahraga 570 hektar. Olahraga seperti softball, kriket, dan enggak bisa dimainkan di Park Old pemukim. Komunitas ini adalah tempat yang indah bagi mereka yang mencari gaya hidup aktif dan rekreasi di alam terbuka.

Beberapa pengusaha besar saat jauh, termasuk Dell Diamond, Cypress Semiconducor, Asuransi petani, dan TD Industries. IKEA toko Furniture dan Round Rock Premium Outlets menawarkan penduduk berbagai pilihan pembelian. Rumah Sakit Medis Seton, Round Rock Medical Center, Dell Anak Medical Center, dan Heart of Texas Pusat Wanita mudah diakses dari rumah. Ada begitu banyak hal-hal besar untuk memeriksa dekat komunitas ini. Ibukota Austin adalah sebuah perjalanan singkat juga, yang penuh dengan kegiatan termasuk acara musik dan acara.

Sekolah Dekat Hills di Paloma Lake Real Estate

Warga yang tinggal di sini adalah dalam Independent School District Round Rock. Sekolah-sekolah dari Linda Herrington SD, Hopewell Sekolah Tengah, dan Stony Point SMA yang tersedia untuk anak-anak di komunitas ini. Texas A & M Health Science Center, Austin Community College, Texas Negara, Universitas Texas di Austin, dan Universitas Concordia adalah drive pendek dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar