Minggu, 17 Mei 2015

Canyon Creek Rumah Dijual di Austin, Texas

Canyon Creek Rumah Dijual di Austin, Texas

Canyon Creek juga terletak dekat pusat pengembangan teknologi, dengan perusahaan seperti IBM, Dell, AMD dan Motorola dekatnya. Komunitas ini dibatasi oleh Ranch Road 620 dan Farm ke Market Road 2222 (Northland Drive) dekat Anderson Mill Road dan 183. Rumah sini umumnya baru atau lebih baru-baru ini dibangun dan dikenal untuk besar, rencana lantai terbuka mereka. David Weekley dan Standard Pacific dibangun banyak real estate di komunitas ini dan ruang permainan atau kamar media umum ditemukan di rumah-rumah.

Canyon Creek Homes

Rumah di sini cenderung rumah baru atau baru dibangun terletak di banyak besar dengan jalan-jalan yang lebar. Real estate di daerah ini dikenal untuk besar, rencana lantai yang luas sering menampilkan permainan kamar atau kamar media di rumah. The real estate di sini memiliki lokasi yang indah di pegunungan bergulir dengan pemandangan yang indah dan pohon-pohon berlimpah.

Canyon Creek Real Estate

The real estate di sini terdiri dari banyak besar dikelilingi oleh bukit pemandangan pegunungan dan pohon-pohon banyak yang membuat rumah merasa seperti potret dari kartu pos Texas. Pecinta ritel akan menghargai bahwa Lakeline Mall dan Plaza Lakeline adalah mengusir singkat, dengan lebih dari 150 toko ritel. Beberapa restoran di dekatnya, termasuk: Jason Deli, Texican Café, Melting Pot dan banyak lagi. Beberapa atraksi yang menyenangkan tersedia bagi individu yang mencari petualangan dan hiburan atau keluarga seperti: iFly, Main Event dan Alamo Drafthouse Cinema. Anda tidak pernah jauh dari toko kelontong dengan HEB, HEB-Plus dan Wal-Mart supermarket hanya beberapa mil dari rumah.

More About Canyon Creek Homes

Menawarkan jeda singkat dari Texas panas juga terkenal, olahraga air, kegiatan rekreasi dan pantai makan dapat dengan mudah ditemukan di Danau Travis dan Danau Austin, hanya lima mil jauhnya. Sifat dan luar aficionado akan di rumah di lingkungan dekat Trailhead Park, dengan besar dan menantang mendaki dan motor trail. Ada dua pusat-pusat komunitas dengan fasilitas berlimpah, seperti lapangan basket, berlian bisbol dan kolam renang ukuran Olimpiade. Sebuah rasa yang kuat masyarakat di sini, dengan acara-acara seperti sendiri Easter Egg Hunt, memiliki tim olahraga seperti tim berenang anak-anak dan siap mendukung dan mempromosikan kegiatan sekolah kepada anggota lingkungan.

Sekolah dekat Canyon Creek

Komunitas ini menawarkan sekolah baik yang terletak di salah satu Leander Independen School District atau Round Rock Independent School District. Ini termasuk beberapa top peringkat sekolah Austin: Canyon Creek Dasar dan Westwood High School. Canyon Creek ini juga dekat dengan dua pribadi K-12 sekolah dan Concordia University, universitas swasta empat tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar