Minggu, 17 Mei 2015

High Country Homes di Round Rock Texas

High Country Homes di Round Rock Texas

High Country adalah sebuah komunitas real estate master-direncanakan berlokasi di Round Rock, Texas. Kode pos untuk rumah di High Country adalah 78665. rata-rata rumah di High Country real estate memiliki 6 kamar dan 3 kamar tidur. Fitur rumah di High Country real estate termasuk granit countertops, halaman belakang besar, teras halaman belakang, rencana lantai terbuka, jendela-jendela, dan lantai kayu.

Negara Community Tinggi

Ada lebih dari 230 rumah di High Country real estate. Harga rata-rata untuk sebuah rumah di komunitas rumah indah ini adalah $ 140.000. Pendapatan rata-rata untuk rumah tangga di daerah ini dari Round Rock adalah $ 70.000. Beberapa cara untuk mencapai masyarakat ini byhed dengan mengambil Jalan Tol 45 atau jalan raya 130. masyarakat dari Morningside Meadows, Bradford Park, dan Westchester Woods mengelilingi masyarakat dan daerah ini.

Pendapatan rata-rata untuk sebuah rumah di daerah ini $ 70.000. Mereka memilih untuk membuat komunitas ini rumah mereka akan lega untuk mengetahui bahwa Round Rock secara konsisten telah peringkat sebagai salah satu dari 30 kota paling aman di Amerika Serikat. Rumah di High Country real estate rata-rata memiliki 3 kamar tidur dan 6 kamar.

High Country Real Estate

Rumah ini berada di salah satu dari 30 kota paling aman di Amerika Serikat. Rumah yang berlokasi dekat beberapa restoran dan toko-toko. Walgreen, HEB, Dick Sporting Goods, Royal Pointe, 45 Self Storage, H & R Block, Spesialis Wali Pembukuan, Dell Inc, Avant Teknologi, dan Utilitas Komposit dalam beberapa mil dari rumah yang tersedia dalam komunitas ini. Hutan Creek Rumah Sakit Hewan juga terdekat untuk hewan peliharaan dari lingkungan ini. Restoran seperti Promise Pizza, Austin Sonic, Gatti 's Pizza, Jack in the Box, Urban Picnic, Thailand Spoon, dan Subway Sandwich saat jauh dari rumah ini. Kedekatan kehidupan kota dan privasi yang diberikan oleh komunitas ini membuat campuran yang sempurna dari masyarakat untuk menelepon ke rumah.

Warga memiliki sejumlah taman dan fasilitas untuk memilih dari. Flower Hill, Morningside Meadows, Pulliam Shire, Westchester, Bradford dan High Country Park hanyalah beberapa taman di dekatnya warga yang tinggal di komunitas ini dapat menikmati. High Country Park memiliki air mancur minum, 3 panggangan, playscape, lapangan basket, dan meja piknik bagi warga untuk menikmati. Lingkungan ramah keluarga ini menyediakan banyak tempat dan kesempatan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu di luar rumah yang indah dari Texas Hill Country.

Sekolah di dekat High Country Real Estate

Rumah berada di Independent School District Round Rock. Sekolah dari Gattis ES, Ridgeview MS, Stony Point HS, dan Cedar Ridge HS melayani mahasiswa yang tinggal di komunitas ini. Texas A & M Health Science Center, Austin Community College Round Rock Campus, University of Texas di Austin, Texas State, Huston-Tillotson, dan Universitas Concordia adalah drive singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar