Minggu, 17 Mei 2015

Rumah di Teravista Komunitas di Round Rock Texas

Rumah di Teravista Komunitas di Round Rock Texas

Teravista real estate rekaman persegi berkisar 1.400-5.000 meter persegi. Rumah di kisaran Teravista harga dari 100s atas ke lebih 600s. Rumah Teravista yang terpisah dari Masyarakat Newland. Rumah di Teravista dibangun oleh rumah Ryland, rumah Wilshire, DR Horton, Pembangun Village, Lennar, Partners in Building, dan Centerra rumah. Rumah Teravista memiliki fasilitas seperti 30-tahun cuaca herpes zoster bukti, bernoda pintu mahoni dengan sisipan kaca bertimbal, relung seni, lengkungan, James Hardie jendela trim, hardware nikel finish pintu dan lampu, langit-langit tinggi, dan basis kayu dekoratif di seluruh rumah .

Teravista Rumah di Round Rock

Teravista adalah 1.555 hektar masyarakat real estate yang mencakup beberapa fasilitas bagi anggota real estate. Termasuk dalam fasilitas ini adalah lapangan basket, kolam Olimpiade junior yang menyala di malam hari, lapangan tenis, lapangan voli pasir, taman bermain, pusat kebugaran dengan puluhan mesin cardio, dan beberapa taman. Sesuatu yang tidak dapat ditemukan di luar Teravista real estate adalah "Ranch House". Teravista anggota real estate dapat menggunakan berusia 150 tahun yang bersejarah Ranch House untuk menjadi tuan rumah acara. Rumah juga dekat dengan beberapa mil dari kenaikan dan jalur sepeda. Kegiatan di luar ruangan di dekatnya juga termasuk jalan air terjun yang memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan warga. Sebagai masyarakat berkembang, lebih jalan akan ditambahkan.

Real Estate Teravista

The Teravista Golf Club adalah memperlakukan khusus untuk penduduk. Lapangan golf terdiri dari 7.200 meter dari tanah, termasuk 18-lubang dan 5 Tee yang berbeda. Warga dapat menikmati kemarahan 22.000 praktek persegi. Ft., Dan 5,008 sq. Ft. Clubhouse yang mencakup Ruko a. Rumah juga dekat dengan Caldwell Café, restoran besar yang menyajikan sarapan dan makan malam. Kursus golf telah diberikan tujuh Terbaik dari Public Awards Golf oleh Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Nasional.

Rumah yang terletak dekat dengan Hill Country tetapi juga di dekatnya penting tempat-tempat seperti di Seton Medical Center Williamson dan Scott & White Rumah Sakit. Sebuah HEB ditambah juga dekat. Rumah yang dekat dengan Round Rock Premium Outlets, Universitas Oaks Ritel Center, Universitas Commons, dan Cinemark 14 Round Rock Movie Theater.

Sekolah Terdekat

Pendidikan adalah penting dalam komunitas ini. Rumah yang baik dalam ISD Round Rock atau Georgetown ISD. Komunitas ini meliputi beberapa SD, Tengah, dan sekolah tinggi, dan juga Gateway College Preparatory School. Warga dapat menyekolahkan anaknya ke Stepping Stone dan Anak R Kids. Pendidikan tinggi juga penting untuk warga. Texas A & M Health Science Center College of Medicine, Texas State University-Round Rock, dan Austin Community College berada di dekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar