Minggu, 17 Mei 2015

Sebuah Panduan Dasar untuk Memilih Ideal Home

Sebuah Panduan Dasar untuk Memilih Ideal Home

Membeli rumah baru bisa sangat mendebarkan dan menarik; Namun, ia juga dilengkapi dengan frustrasi dan ketakutan. Hal ini penting untuk benar mengevaluasi setiap rumah yang Anda kunjungi dan memilih yang terbaik yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda, gaya hidup, dan preferensi. Ingat bahwa membeli real estate adalah bentuk investasi untuk masa depan; dengan demikian, Anda tidak harus mengambil memilih rumah ideal Anda ringan.

Apakah Anda seorang pembeli rumah pertama kali, mengambil langkah pertama Anda ragu-ragu ke pasar real estat, atau seorang veteran dalam membeli rumah, ada tips tertentu yang harus memperhitungkan. Berikut adalah panduan dasar untuk memilih rumah yang ideal Anda.

Pilih Jenis Dari Rumah

Satu Rumah Keluarga: ini adalah rumah ideal setiap keluarga. Jenis pilihan rumah berarti mendapatkan satu rumah di banyak.

Multifamily Homes: Jika Anda adalah pertama kali pembeli rumah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli rumah multifamily. Ini akan memberi Anda pendapatan sewa untuk membantu Anda dengan biaya hipotek Anda.

Condominiums: Dengan jenis rumah, Anda akan memiliki persentase tertentu dari area umum bangunan. Anda akan harus membayar biaya bulanan untuk pajak, asuransi, perbaikan, dan pemeliharaan.

Apakah Terjangkau Properti?

Faktor lain yang perlu Anda perhatikan adalah keterjangkauan real estate. Sebagai aturan dasar, prinsip-prinsip pinjaman hipotek memungkinkan pinjaman hingga tiga kali pendapatan tahunan kotor Anda. Meskipun Anda dapat meminjam uang, tidak ada gunanya membeli rumah ideal Anda jika akan mengakibatkan kehancuran finansial. Sebagai ujung, menggunakan kalkulator hipotek untuk menentukan biaya bulanan rumah. Anda juga harus diingat bahwa pembayaran hipotek bulanan tidak hanya biaya Anda harus berpikir tentang.

Faktor-faktor lain Untuk Pertimbangkan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah lokasi dan lingkungan. Anda harus memilih lingkungan yang aman dan salah satu yang dapat memberikan Anda dengan gaya hidup yang nyaman. Faktor-faktor lain harus jumlah kamar tidur, luas lahan, ukuran ruangan, dan tata letak rumah. Pertimbangan lain yang harus diingat adalah sebagai berikut:

Timbang selera pribadi Anda dan kebutuhan dalam memutuskan apakah Anda ingin properti tertentu, terutama jika itu adalah rumah yang baru dibangun. Jika Anda memilih rumah yang lebih tua, Anda mungkin memperhitungkan biaya perbaikan atau renovasi.

Mencari rumah dengan "trotoar banding". Ini harus terletak di lingkungan yang menarik dengan tampilan menawan. Sebuah rumah yang terletak dalam jenis lingkungan akan memiliki nilai jual kembali yang lebih tinggi.

Sebuah rumah tunggal dengan dua kamar mandi dan hanya satu kamar mandi tidak sangat menarik dari properti dengan tiga atau lebih kamar tidur. Dengan mengatakan bahwa, nilai real estate tidak akan menghargai sebanyak yang Anda ingin.
Ini hanya beberapa faktor yang perlu Anda mempertimbangkan ketika memilih sebuah rumah. Panduan dasar ini dapat membantu Anda dalam memilih rumah yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar