Minggu, 17 Mei 2015

Tersembunyi Glen Rumah di Round Rock Texas

Tersembunyi Glen Rumah di Round Rock Texas

Tersembunyi Glen Real Estate

Tersembunyi Glen adalah di daerah belakang masyarakat Kayu Glen dan berisi rumah-rumah yang dibangun hingga akhir tahun 1996. Banyak rumah yang lebih baru membangun, yang berarti bahwa mereka memiliki banyak fasilitas upgrade dan selesai. Rumah di kedua komunitas ini adalah ukuran yang sama dan mengandung banyak selesai modern bagi calon pembeli rumah.

More About Hidden Glen Homes

Menjadi hanya 22 mil jauhnya dari sibuk, budaya diisi pusat kota Austin berarti itu hanya sebuah perjalanan singkat dari rumah Anda ke banyak kemungkinan pilihan belanja, hiburan, dan restoran. Ada akses yang mudah dari rumah Anda di Hidden Glen ke IH 35, yang berarti bahwa rumah Anda tidak jauh dari Georgetown, Round Rock, dan wilayah pusat kota.

Rumah-rumah di komunitas ini dapat kredit desain mereka untuk pembangun seperti Sitterele Homes, Grand Haven Homes, DR Horton, Meritage, Scott Felder, dan Capital Homes Pasifik. Lokasi memberikan banyak penduduknya pengasingan dan perdamaian yang terkait dengan kehidupan pinggiran kota tanpa mengorbankan kedekatan wajar untuk semua hal yang mereka sukai tentang kota.

Sekolah dari Hidden Glen Homes

Hal-hal yang menarik warga ke rumah untuk dijual di sini adalah lokasi yang nyaman dan damai, sekolah luar biasa, dan pemandangan indah di sekitarnya. Siswa yang tinggal di masyarakat memiliki pilihan untuk menghadiri sangat dihormati Round Rock Independen School District untuk pendidikan umum atau mereka memiliki pilihan untuk mendaftar di banyak sekolah swasta atau piagam yang bisa terletak tidak terlalu jauh. Banyak Sekolah di Independent School District Round Rock telah diakui dengan menerima beberapa penghargaan Blue Ribbon atas kinerja mereka.

Dinas Pendidikan Texas bahkan telah memberikan beberapa sekolah di kabupaten ini dengan peringkat teladan dan lain-lain telah diakui oleh lembaga ini untuk keunggulan akademik mereka. Dalam siswa Round Rock Independent School District dapat menghadiri Old Town SD, remaja dapat menghadiri Walsh Ranch Middle School, dan orang dewasa muda di rumah keluarga Anda dapat menghadiri Round Rock High School.

Permata tersembunyi ini memiliki yang terbaik dari semua dunia untuk menawarkan warganya. Dengan lokasi yang memungkinkan Anda untuk bersantai riang jauh dari kekacauan kota dan masih berada dalam jarak perjalanan singkat itu, sekolah-sekolah yang besar, dan hidup di daerah yang indah, komunitas ini harus di bagian atas daftar setiap rumah pembeli!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar